Kamis, 23 Agustus 2012

selamat datang brather
untuk memulai post pertama kali ini say akan berbagi trik internet gratis kepada kalian semua
mungkin beberapah dari kalian masih ada yang bertanya-tanya?
apakah benar berinternetan ria dapat dilakukan secara percuma-cuma,
heeem pertanyaan itu lah yang dulu juga sempat hinggap didalam pola pikir saya.
lantas saya mengikuti beberapah trik dari yang saya dapat diMBAH GOOGLE hehee.
dan ternyata berhasil,
ok deh cukup segitu aja curhat nya hahaha
ko malah curhat ya heehehe
berhubung si pacar lagi menanti saya
jadi saya ga bisa berlama-lama
ok langsung saja kita ketopik nya
1. simcard three
2. daftar paket AON (bebas yang berapah saja)
3. dowload software nya disini  software grets
ok deh mungkin kali ini cuma itu yang dapat ane bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar